Selasa, 10 November 2009

Anvanced SystemCare V.3.3.4

Untuk menjaga performa pc agar tetap maksimal maka diperlukan perawatan system secara berkala baik itu memeriksa registry yang korup, file-file sampah, defrag harddisk dan lain-lain…..
Tentu saja untuk melakukan hal itu bukanlah hal gampang karena akan menyita banyak waktu yang harus diluangkan apalagi keterbatasan pengetahuan tentang system operasi itu sendiri. Dengan alasan itu beberapa tahun belakangan ini banyak pengembang-pengembang software membuat sebuah program yang mampu membuat kinerja system operasi (windows, linux mac) bekerja secara optimal. Salah satunya adalah pengembang software IObit yang telah meluncurkan Advanced SystemCare V.3.3.4. dalam dua versi yaitu Free dan Pro.


Dari sekian banyak Sytem Utility yang ada Advanced SystemCare adalah salah satu pilihan yang pantas untuk dimiliki. Fasilitas yang dimiliki :
Maintain windows; Spyware Removal, Registry Fix, Privacy Sweep, dan Junk file Removal.
Diagnose System; System Optimization, Security Defense, Disk Defragment dan Security Analyzer.
Utilities/Tuneup (tool tambahan); Disk Check, Disk Cleaner, Game Booster, Internet Booster, IObit Security, Smart defrag, IObit Registry Defrag, Shortcut Fixer dan Smart RAM.

Untuk informasi lebih lanjut Klik disini atau Download disini
Jika mengalami kesulitan silakan Download disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar